SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » » Pendeta Baptis Telah menjual Ketua Umum PGBP Socrates S. Yoman

Pendeta Baptis Telah menjual Ketua Umum PGBP Socrates S. Yoman

Written By Voice Of Baptist Papua on March 24, 2008 | 5:38 PM


Pdt. Ferinus Kogoya, Pdt. Yoseph Mori musendi.BA, Pdt Weiu kogoya, Pdt. Richard R.D.F. Pangedaen,M.Div. Mathius asmuruf,SH.Msi. dan Yupiur kiwo,STh.

TELAH MENJUAL

Pemimpin Gereja, Pemimpin Rakyat Tertindas, pemimpin rakyat tak bersuara dan juga tokoh HAM, Yaitu Socrates Sofyan Yoman Ketua Umum Badan Pelayan Pusat Persekutuan Gereja - Gereja Baptis Papua (BPP- PGBP)


Dibawah ini konteks asli dari media Papua Pos


Ipar!! Hari ini

Rabu 12 Maret 2008 Papua Pos 3

Oleh:

Islami/papua Pos

Jayapura - Pangdam XVII Cenderawasih Mayjen TNI Harayadi Soetanto, menerima kunjungan Pengurus Badan Pelayan pusat persekutuan gerweja - gereja Baptis Papua (PGBP) diruang tamu pangdam XVII/cenderawasih jayapura (11/3) kemarin.

Dalam kunjungan tersebut pengurus pusat PGBP yang dipimpin oleh Ketua umumnya Pdt. Ferinus Kogoya didampingi oleh lima pengurus yaitu Pdt.Yosep Mori Musendi,BA (ketua 1) Pdt.Wesiu Kogoya(ketuaII), Pdt.Richsrd D.F.Pangedahen,M.Div (sekretaris Umum), Mathius Asmuruf,SH.Msi (sekretaris I), dan Yupiur wenda (Bendahara) Kunjungan tersebut merupakan silaturahmi pengurus dengan pangdam.

Pdt. Ferinus kogoya dalam audiensi dengan pangdam menyesalkan bahwa ada oknum masyarakat yang mengatas namakan PGBP yang selalu mendiskreditkan pemerintah dan TNI Papua. Oknum tersebut selalu menebar berita - berita bohong dan melakukan pembohongan publik. Kemudian lebih lanjut mengatakan bahwa jangan ada lagi oknum - oknu tertentu yang mengatasnamakan Gereja untuk kepentingan tertentu dan kepentingan politik. By Turius

Share this article :

1 comment:

  1. Pertemuan pendeta dengan pangdam bukan melakukan hal sesuai dengan misi gereja tetapi semata - mata melakukan kejahatan dan memecah bela gereja

    ReplyDelete

Your Comment Here

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger