SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » » Jemaat Skyline Sesalkan Atas pembicaraan Gembala Sidang

Jemaat Skyline Sesalkan Atas pembicaraan Gembala Sidang

Written By Voice Of Baptist Papua on March 24, 2008 | 10:42 PM




Hari minggu tanggal,23-03-08 setelah mengikuti ibadah minggu yang juga hari kebangkitan sang Juru selamat kami masuk dalam ruang pengumuman dan sudara Turius wenda mengumumkan bahwa jemaat baptis (skyline) diminta untuk menyaksikan Film sejarah baptis papua yang mulai dari masuk injil dipedalaman sampai perkembangan baptis hari ini namun dengan syarat uang tiket kita beli Rp 10,000.


Namun tangapan dari Gembala Sidang (Matuk Tabuni,Div.Th) Mengatakan bahwa Kita ada bukan karena sejarah tetapi karena Kristus maka Jemaat jangan terlalu menangapi masalah pemutaran Film. sebetulnya seorang gembala sidang jangan mengatakan seperti itu karena setiap hidup manusi tanpa pengalaman berarti sia-sialah kehipan ini karena tidaka ada manusia yang tidak punya pengalaman, oleh karena itu sejarah merupakan pengalaman perjalanan baptis dari 1/2 abad lalu untuk itu jemaat sekarang perlu tahu bagimana injil ini bisa ada dipapua barat terutama ditengah - tengah umat baptis.


Dan pada saat itu saya mau menjawab pembicaraannya namun saya berfikir bahwa jika aku menjawabnya maka persolannya tidak ujung penyelesaian akhirnya saya memilih diam aja biar Tuhanlah yang menilai apa yang Tuhan kehendaki Thanks - By Turius wenda
Share this article :

0 Komentar Anda:

Post a Comment

Your Comment Here

Recent Posts

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger