SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » , , , » Droping Brimob di Paniai Menambah Ketakutan Warga

Droping Brimob di Paniai Menambah Ketakutan Warga

Written By Voice Of Baptist Papua on August 23, 2011 | 6:23 PM

Jubi---“Pengiriman pasukan melalui udara dan darat melalui Nabire yang banyak ini membuat warga Paniai ketakutan,” kata seorang suster yang bekerja sebagai petugas gereja di salah satu gereja Katolik di Paniai kepada tabloidjubi.com melalui telpon selularnya, Selasa (23/08).

Petugas Gereja yang meminta agar namanya tidak disebutkan ini mengatakan warga yang baru saja kembali setelah mengungsi akibat tembak menembak antara pihak keamanan dengan kelompok yang diduga TPN/OPM sudah itu tidak bebas bergerak lagi di Paniai. Mereka merasa ketakutan melihat pasukan Brimob yang bersenjata lengkap patroli di kota.

Menurut petugas gereja itu, sebagian warga yang mengungsi ke hutan akibat tembak menembak itu belum kembali dan tidak ditahui berada dimana.
"Sebagian mereka kami tahu ada di kampung-kampung yang jauh sana. Mereka yang belum kembali itu enggan lagi ke kota karena melihat kota yang penuh dengan pasukan bersenjata lengkap yang menakutkan ini." kata petugas gereja tersebut. More>>Droping Bromob di paniai menambah Ketakutan Warga- tabloidjubi.com
Share this article :

0 Komentar Anda:

Post a Comment

Your Comment Here

Recent Posts

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger