SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » » ANDOLOF KOGOYA ( AGNGGOTA MRP) PUKUL MAHASISWA STT BAPTIS

ANDOLOF KOGOYA ( AGNGGOTA MRP) PUKUL MAHASISWA STT BAPTIS

Written By Voice Of Baptist Papua on August 5, 2008 | 9:35 PM

Pada saat mahasiswa palang kampusnya Pdt. Newton F. Mokay, S.Th menghubungi Adolf Kogoya (Anggota: Majelis Rakyat Papua). Ketiak Adolf Kogoya datang ke TKP dia langsung melakukan perlawanan fisik dengan mahasiswa STT Baptis Jayapura di Kotaraja.

Foto: Adolf Kogoya sedang beraksi untuk melakukan pemukulan terhadap Mandeber Kogoya walau dimohon sabar tidak di iraukan sambil dia berkata anda iblis dan tangkap dan pukul orang-orang ini.

Foto: Yulius Tabuni dan Mandeber Kogoya korban Pukulan dari Adolf Kogoya Anggota MRP dan Pdt. Newton F. Mokay, S.Th. Mantan Ketua STT Baptis Jayapura.


Foto: Korban Mandeber Kogoya yang telah di pukul oleh Adolf Kogoya (anggota MRP) mengatakan kepada Adolf Kogoya sebagai berikut: "Bapak sebagai pemimpin yang diutus oleh kami jangan bertindak dan main hakim alis (memukul orang) tetapi biarkan kami, karena mahasiswa yang mempunyai hak belajar dan urusan pemalangan adalah urusan interenal mahasiswa dan dosen dan Pak Adolf tidak mempunyai hak karena anda hanya sebagai anggota jemaat gereja baptis bukan pemimpin STT dan tidak mempunyai kewenangan apapun untuk mengurus lembaga" demikian dikatakan Mandeber Kogoya. (Rabu, 06 Agustus 2008)


Share this article :

0 Komentar Anda:

Post a Comment

Your Comment Here

Recent Posts

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger