SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » , , , , , , » Buctar: FUI berjihat di papua, Kami juga Siap berjihat

Buctar: FUI berjihat di papua, Kami juga Siap berjihat

Written By Voice Of Baptist Papua on December 26, 2011 | 10:07 PM


Buctar Tabuni Ketua KNPB (Foto sbp)
Jayapura,  Buctar Tabuni, Ketua Komite Nasional Papua Barat (KNPB), kami di papua siap berjihat   apabila Forum Umat Islam mau berjihat di papua. hal itu disampaikan lewat via seluler, saat menghubungi SBP papua, selasa, 27/11.
 
Tabuni menambahkan, mereka (FUI) itu gila dan Statement sangat diskrimunatif  terhadap umat minoritas di Indonesia khususnya di papua.

Dia berharap pemuda kristen di papua harus menanggapi ini agar rencana jihatan tidak terjadi papua, kalaupun terjadi di papua maka akan berakibat konflik agama (Sara), ujarnya.

Senada juga di sampaikan salah satu anggota pemuda baptis papua Iche Morib, Bahwa mereka FUI hanya mencari sentasi dan perhatian public sehingga tidak perlu menanggapi terlalu berlabihan, ujarnya.


Morib tambakan, Perjuangan kita harus focus dan para generasi muda papua jangan tervorfokasi isu sara seperti ini.

Dia berharap pemuda islam di papua harus menolak statement yang penuh provokatif dan tidak mendasar ini.
Tanggapan ini atas dasat statement FBI di media okzone beberapa waktu lalu bahwa Forum Umat islam siap berjihat di papua oleh Ketua Dewan Penasehat FUI Habib Rizieq Shihab dan muhaman.

Konflik papua terjadi berakibat perbedaan ideology dan sejarah integrasi yang penuh controversial.
Para tokoh papua bersama pemerintah sedang berupaya mencari formula terbaik atas penyelesaian kasus papua, sehingga statement ini sangat bertolak belakang dengan pendekatan solusi damai konflik papua (tw).

Share this article :

8 comments:

  1. KAMBING SUNAT STOP TAMBAH2 GERAKAN DI PAPUA, BANGSAT

    ReplyDelete
  2. JIKA FORUM UMAT ISLAM (FUI) MAU DATANG JIHAD UNTUK MEMBELA NEGARA PANCASILA NKRI KE PAPUA SANGAT BAIK AGAR TERJADI PROSESE PERCEPATAN KEMERDEKAAN PAPUA> UNTUK MUSLIM PAPUA DIAM DAN BIARKAN SAJA AGAR KEINGINAN KITA PAPUA CEPAT MERDEKA!!!

    ReplyDelete
  3. Tuhan Yesus, kami tau cara-Mu yg paling terbaik tuk Tanah Papua, kami ni hambu-Mu jadi lah sesuai kehendak-Mu...amin

    ReplyDelete
  4. Umat islam tidak bersalah tapi yang salah adalah orang Non Papua yang menamakan agama untuk memuluskan ketamakan mereka atas kekayaan Papua. ORANG MAUSLIM PAPUA HARUS BERSATU DAN LAWAN MUSLIM DARI LUAR PAPUA, SUPAYA SEMUA ORANG TAHU BAHWA PERJUANGAN PAPUA MEREDEKA ADALAH MURNI UNTUK BEBAS SEBAGAI ORANG MELANESIA.

    ReplyDelete
  5. Kalian Muslim Papua Silahkan berjihat. Jihat anda tidak mempan, tidak mujarab bahkan Lemah kaya SUnatanmu yang lemah itu. SIlah anda urus negeri mu penuh dengan kutuk dan darah serta air mata

    ReplyDelete
  6. usaha dari pemerintah khususnya islamisasi papua memang sudah ada dari dulu dan berjalan sampai sekarang ini jadi masalah ini tidak perlu kita tanggapi tp yang paling disayangkan adalah perpecahan di dalam tubuh sinode gereja2 yang ada di papua bagaimana kita menghadapi ancaman dari luar kalau dari dalam aja belum beres.??

    ReplyDelete
  7. Kami Muslim dari Bumi Nuur Waar dan Nusantara, menyatakan siap untuk berjuang mengusir pemberontak2 asing dari Bumi Nuur Waar termasuk pentolan2nya yang mengaku pendeta.

    Nenek moyang penyebar agama Kalian awalnya adalah pendeta dari Eropa yang disambut oleh umat Islam di Bumi Nuur Waar. Kamilah yang mengantar kalian ke tanah Papua. Ingat, dengan mudah kami akan membasmi kalian lagi dari tanah Papua dengan kekuatan kami.

    ReplyDelete
  8. Ini bukan suatu hal yang baru.. harap kita peka terhadap kejahatan bangsa ini di berbagai dimensi kehiduan manusia papua

    ReplyDelete

Your Comment Here

Recent Posts

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger