SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » » MAMA NELA YENSEMEN DITANGKAP APARAT KEPOLISIAN DENGAN TUNDINGAN GURU SPRITUAL OPM

MAMA NELA YENSEMEN DITANGKAP APARAT KEPOLISIAN DENGAN TUNDINGAN GURU SPRITUAL OPM

Written By Voice Of Baptist Papua on June 9, 2009 | 5:41 PM


Jayapura, 10/06/09
Mama Nela yensemen dan anak kecil usia 14 tahun ditangkap oleh aparat kepolisian papua atas dugaan sebagai guru spritual OPM dengan Pimpinan Decky Imbiri, yang saat ini sedang menguasai di lapangan terbang Kapeso mamberamo hilir kab. Mamberamo raya di papaua barat.
Dalam upaya pengusiranya kelompok sipil ini,Polda Papua telah dikerahkan aparat kepolisian Polda papua sekitar 200 personil dan Birmop Polda Papua, dalam penyisirannya telah menewaskan 2 Orang warga sipil, dan 2 warga terluka menurut beritaterpercaya yang diturunkan serta sampai sekarang menjadi berita hangat di media - media yang ada di Provinsi Papua.
Menurut beritata yang di turunkan 10/06/09 bahwa mama Nela yensemen dan anak kecil usia 14 tahun sedang menyalani pemeriksaan kesehatan dan intensif oleh polda Papua, guna memproses lebih lanjut dengan dugaan sebagai Guru spiritual OPM dan sampai saat ini mama Nela yensemen dan anak kecil usia 14 tahun belum di berikan kesempatan untuk berbicara atas dugaan yang di lontarkan aparat dengan tuntuhan guru spiritual OPM.
Saat ini publik bingung tentang berita ini, yang aparat menduga kepada ibu yang usia lanjut ini di istimakan sebagai guru OPM, dan saat ini informasi menjadi berita pertanyaan bagi publik.
Menagapi Hal ini. Ketua MRP Agus Alua dalam media pasifik Pos mengatakan Cek Kebenaran OPM dipapua, atas sejumlah aksi dipapua seperti penguasaan lapangan terbang kapeso.
Ia menegaskan secara khusus persoalan yang gejalanya aneh, setiap aksi penyerangan yang terjadi ditunding oleh aparat keamanan sebagai anggota OPM semua orang papua di cap OPM. oleh karena itu pak menteri sudah menapung aspirasi ini dan akan dicek, tolong cari tahu macam apa ini dengan aksi melakukan penyerangan,
Keberadaan pasukan OPM tidak ada di Kasepo, mamberamo raya. Aneh apa mereka itu OPM murni! atau OPM ternakan karena saat ini banyak sekali OPM ternakan. jelasnya.
Share this article :

0 Komentar Anda:

Post a Comment

Your Comment Here

Recent Posts

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger