SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » , , , , » Bram A. Atururi : Tidak Ada Teroris di Papua

Bram A. Atururi : Tidak Ada Teroris di Papua

Written By Voice Of Baptist Papua on September 9, 2012 | 6:15 PM


MANOKWARI – Gubernur  Provinsi Papua Barat Abraham O. Atururi menegaskan tidak ada teroris di Tanah Papua.  Bram menyatakan di Papua hanya ada kelompok yang menuntut kemerdekaan Papua seperti OPM/TPN.  Kelompok ini berbeda dengan teroris yang melakukan teror bom d an penembakan seperti yang terjadi di Jawa maupun di wilayah lain di Indonesia.

“ Kalau mau bilang orang Papua mau merdeka ada, tapi teroris tidak ada, teroris itu mungkin ada di Jawa kah, di Kalimantan kah, tapi di Papua tidak ada, “kata Bram dalam sambutannya sewaktu membuka kegiatan Sosialisasi Penyaluran Dana Respek, di Swiss-Belhotel Manokwari, Jumat lalu.

Penegasan  ini untuk menepis pernyataan salah seorang pengamat politik yang termuat oleh salah satu media lokal di Jayapura baru-baru ini yang mengklaim di Papua telah ada kelompok teroris. Sekedar  diketahui, seperti yang diberitakan koran lokal di Jayapura beberapa waktu lalu, Wakapolda Papua Brigadir Jendral Paulus Waterpauw juga membantah ada anggota Densus 88 yang ditempatkan di Papua.(sera/don/l03)

Share this article :

0 Komentar Anda:

Post a Comment

Your Comment Here

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger