SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » » GUBERNUR : PEMBANGUNAN BELUM MENJAWAB MASALAH PAPUA

GUBERNUR : PEMBANGUNAN BELUM MENJAWAB MASALAH PAPUA

Written By Voice Of Baptist Papua on October 22, 2009 | 2:50 AM

Jayapura, perencanaan dan pelaksanaan pembangunan daerah terus bergulir dari waktu-kewaktu dengan mengacu pada peraturan srategi dan kebijakan pemerintah pusat maupun pemerintah daerah.

Namun semua itu belum memnjawab permasalahan pokok dan memberikan hasil secara maksimal di papua. Yang seharusnya dapat merata dan menikmati oleh seluruh lapisan masyarakat papua.

Menurut gubernur papua Barnabas Suebu, SH. Masalah pembangunan papua yang sedang di hadapi saat ini adalah apa yang disebut paradox papua adalah suatu keadaan dipapua dimana pada satu pihak papua hanya kaya dengan sumber daya alam, tapi pihak yang lain angka-angka Human Develokmen Indekx (Index pembangunan manusia) tahun 2008 menunjukan adanya ketertinglan di bawah rata-rata maksimal yaitu menempati urutan terakhir dari 33 Provinsi di indonesia.

Sehubungan dengan itu berbagai upaya terus dilakukan dari pemerintah maupun berbagai mitra terkait dalam bentuk kemitraat yang harmonis. Ungakap Gubernur dalam Harahannya pada acara pembukaan pelatihan penyusunan dan penulisan laporan penelitian bertemapat diaula Swiitbell Hotel jayapura

Share this article :

0 Komentar Anda:

Post a Comment

Your Comment Here

Recent Posts

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger