SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » , , » Sidang Kabinet Indonesia Jilid II Bahas Papua

Sidang Kabinet Indonesia Jilid II Bahas Papua

Written By Voice Of Baptist Papua on January 19, 2011 | 7:00 PM


JAKARTA: Presiden Susilo Bambang Yudhoyono hari ini akan menggelar sidang kabinet yang salah satu agendanya adalah mendengarkan paparan Gubernur Papua dan Papua Barat serta Sulawesi Tenggara. 

Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menginformasikan sidang kabinet akan digelar mulai pukul 13.00 di Istana Presiden.
“Dalam sidang paripurna [hari ini] salah satu rencananya paparan Gubernur Papua dan Papua Barat serta Sultra,” kata Staf Khusus Presiden bidang Informasi Heru Lelono melalui pesan singkat dari telepon genggamnya hari ini.
Di samping  dihadiri tiga gubernur yaitu Gubernur Papua Barat Abraham Oktavianus Atururi, Gubernur Papua Barnabas Suebu, Gubernur Sulawesi Tenggara Nur Alam Putera,  sidang kabinetakan dihadiri sejumlah menteri di Kabinet Indonesia Bersatu II.

Sebelum agenda sidang kabinet, Biro Pers dan Media Istana Kepresidenan menyebutkan Presiden Yudhoyono lebih dulu menerima pemuda Muhammadiyah di Kantor Presiden yang ada di lingkungan Istana Presiden yang akan dimulai pukul 11.00 WIB. (msw)
Share this article :

0 Komentar Anda:

Post a Comment

Your Comment Here

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger