SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » , , , » Wagub Papua: Perjuangan OAP Sudah Benar!

Wagub Papua: Perjuangan OAP Sudah Benar!

Written By Voice Of Baptist Papua on March 22, 2011 | 7:34 PM


Alex Hesegem Ketika Menerima Aspirasi OAP (JUBI/Yarid)
JUBI --- Wakil Gubernur Papua, Alex Hesegem mengatakan perjuang Orang Asli Papua (OAP) selama ini terkait penolakan Otonomi Khusus (Otsus) dan permintaan pembebasan bagi status politik Papua adalah sesuatu yang benar.

“Perjuangan saudara-saudari (Rakyat Papua-red) adalah sesuatu yang benar dan tidak salah,” hal ini diungkapkan Hasegem di hadapan ratusan massa aksi yang tergabung dalam Koalisi Rakyat Papua Bersatu Untuk Keadilan (KRPBK) pada aksi hari ini (22/3) ini di Kantor Gubernur Papua.

Wagub berjanji bahwa aspirasi ini akan dibawa dan dibahas di tingkat pimpinan-pimpinan pemerintah di Provinsi Papua termasuk TNI/Polri.Aksi hari ini mendapat sambutan positif dari pihak DPRP yang kemudian bersama-sama dengan massa aksi mengantarkan aspirasi Rakyat Papua ke Kantor Gubernur.

“Saya juga berterima kasih kepada Anggota DPRP yang selama ini hanya bersuara di mimbar dewan tetapi pada hari ini dapat bersama-sama dengan Rakyat Papua mengantarkan aspirasi kepada Gubernur Papua di Kantornya.

Dirinya menghimbau kepada seluruh Rakyat Papua agar tidak perlu ragu pada pihaknya karena aspirasi tersebut akan dilanjutkan kepada Pemeritah Pusat.

“Kami adalah Pemerintah Provinsi Papua yang akan mengantarkan aspirasi ini. Kami tidak takut terhadap situasi apapun yang akan terjadi nanti,” pungkas Hesegem. (Yarid Ap)
Share this article :

0 Komentar Anda:

Post a Comment

Your Comment Here

Recent Posts

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger