SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » , , , , » Akademik mengatakan langkah PBB membantu profil Papua Barat

Akademik mengatakan langkah PBB membantu profil Papua Barat

Written By Voice Of Baptist Papua on March 5, 2012 | 9:01 AM


Seorang akademisi mengatakan tender untuk mendaftarkan Papua Barat independen di PBB membantu asuh perhatian internasional pada wilayah Papua Indonesia.
Pendaftaran itu diumumkan oleh Presiden disebut dari Republik yang baru diproklamasikan Papua Barat, Forkorus Yaboisembut, pada percobaan dan empat orang Papua lain karena pengkhianatan di Jayapura.
Richard Chauvel dari Sekolah Ilmu Sosial di Australia Universitas Victoria mengatakan itu adalah langkah logis oleh orang Papua untuk memperbaiki proses-sanksi PBB di mana tanah air mereka telah dimasukkan ke dalam Indonesia.
Dia mengatakan bekerja dengan cara yang mirip dengan langkah oleh parlemen Vanuatu untuk menaikkan isu-isu seputar status Papua di PBB:

"Mencoba untuk menggunakan sistem hukum internasional untuk memajukan kemerdekaan Papua. Kita bisa memperdebatkan efektivitas langkah Vanuatu, dan efektivitas dari upaya mendaftarkan Republik Federal dengan PBB, tapi ini mungkin sebuah cara mencoba untuk menjaga isu Papua Barat, untuk memberikan beberapa profil di PBB. "
Richard Chauvel
Berita Konten © Radio Selandia Baru Inte

Share this article :

3 comments:

  1. Inti perjuangan orang Papua bukan ke SEJAHTERA an tetapi adalah kedamaian. Ingat bahwa saudara-saudara Papua yang sampai hari ini belum memahami tujuan perjuangan. Mari bersatu untuk memerdekaakan diri dari negeri yang penuh dengan kejahatan ini

    ReplyDelete
  2. Harga diri orang Papua, adalah terwujudnya Negara Papua Merdeka yang terlepas dari Penjajahan Negara Republik Indonesia... Selama 50 Tahun orang Papua telah mengalami ketidakadilan, kemiskinan, pembunuhan karakter sebagai satu bangsa... Saatnya dunia harus melihat peregumulan orang Papua agar dapat merdeka sama seperti bangsa2x lain di dunia...

    ReplyDelete
  3. Land of Papua for the State of West Papua, Indonesia (NKRI) From Sabang to the Moluccas.
    People must learn to be civilized Indonesia
    State of West Papua have terms as a State (Regional Government, the People) UN let your noble task promptly return Papuan independence through the process of transfer of power from the colonialists (Indonesia) to the United Nations so on to the State of West Papua

    ReplyDelete

Your Comment Here

Recent Posts

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger