SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » , , , » Bambang Darmono, Ditahan Bandara Nabire Papua

Bambang Darmono, Ditahan Bandara Nabire Papua

Written By Voice Of Baptist Papua on May 9, 2012 | 9:14 PM

Bambang Darmono ( Kepala UP4B Papua)
Sebagai bentuk Protes dan Penolakan Unit Percepatan Pembangunan Papua & Papua Barat (UP4B), di papua khususnya rakyat nabire menahan Kepala UP4B Bambang Darmona di bandara Nabire.

Menurut Laporan yang di peroleh Voice of Baptist, ribuan rakyat nabire turun dan padati bandara nabire untuk menahan Darmono yang habis pulang dari sosialisai UP4B di wilayah kabupaten nabire papua.
Sudah 4 Jam, Masyarakat Menahan Bambang Darmono di Bandara, dan Bambang Darmono Dikabarkan Tidak Bisa Keluar Dari Bandara Karena Ribuan Masa Menutupi Bandara.
Rakyat Nabire Mendesak Bambang Darmono Kaluar dari Tanah Papua. Mereka tidak akan mengijinkan ia lama di Nabire. Karna Bambang Dinilai Mengacaukan Papua dengan  Program UP4B
Dengan tegas rakyat di nabire menolak program UP4B, ini satu program pemerintah yang tidak aspiratif dan terkesan menutup kegagalan pemeritah atas pelaksanaan otsus di papua yang berjalan salam 11 tahun. “Otsus saja tidak di jalankan dengan baik apa lagi UP4B yang statusnya lebuh rendah dari UU Otsus katanya.
Masyarakat juga akan aksi menurunkan Bupati Nabire, Jika Bupati Menahan Bambang Darmono. Yang hingga kini bertahan di Bandara, dengan komitmen, mereka akan bertahan hingga Bambang Keluar dari Tanah Papua. (tw*)
Share this article :

1 comment:

  1. by:evi siep.
    spendpt komen diatas,bhw rakyat diminta bukan soal ksejahteraan,kalau soal kesejahteraan melalui Otonomi khuss,dan UP4B pemerintah Indo sdh terlambat.dan gagal.lebih bagus UP4B di bubarkan saja dan cari solusi yang tepat.jika pemerintah indo tdk mengambil solusi yang tepat maka tentara pembebas nasional papua barat akan turun tangan.Salam revolusi.

    ReplyDelete

Your Comment Here

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger