SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » , , , » Partai Sosialis Belanda Prihatin Kekerasan Papua Yang Meluas

Partai Sosialis Belanda Prihatin Kekerasan Papua Yang Meluas

Written By Voice Of Baptist Papua on June 10, 2012 | 7:45 AM

Harry Van Bommel
Saya tidak bisa membayangkan. Saya juga meminta menteri kepada pemerintah Indonesia untuk menanyakan tentang nasib Papua Barat

Nenderland, Partai Sosialis MP Harry van Bommel prihatin laporan baru tentang kekerasan yang meluas di provinsi Papua Barat di Indonesia. Van Bommel: "Saya ingin Menteri menjelaskan keadaan dari kekerasan yang baru dan peran tentara Indonesia di sini. 

Ini akan benar-benar bermoral ketika menteri rencana penjualan tank Belanda ke Indonesia terus di tengah kekerasan ini. " Laporan terakhir menunjukkan kekerasan yang luas. Sumber titik sebagai tiga belas dibunuh, ratusan ditahan dan ratusan rumah warga Papua turun dibakar. 

Tapi kurang dari 1.500 tentara Indonesia, satu batalion keseluruhan akan terlibat dalam tindakan. 
Juga, unit anti-teror Densus 88 yang terkenal terkait dengan tindakan. Kekerasan itu akan terjadi oleh tentara Indonesia telah berlari dan membunuh seorang anak laki-laki. Pada bulan Januari tahun ini, Menteri Luar Negeri Rosenthal kekerasan di Papua Barat adalah "insidentil" di alam. Van Bommel: "Saya ingin menteri tahu apakah dia masih percaya bahwa kekerasan adalah 'insidental' tersebut. 

Saya tidak bisa membayangkan. Saya juga meminta menteri kepada pemerintah Indonesia untuk menanyakan tentang nasib para tahanan dan pengobatan konstitusional bagi mereka untuk berdebat. Juga, penyelidikan independen peristiwa datang. "
More Orginal: http://www.sp.nl/wereld/
Share this article :

0 Komentar Anda:

Post a Comment

Your Comment Here

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger