SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » , , , , » Di Jalan Walikota, Istri Anggota TNI Ditemukan Tewas

Di Jalan Walikota, Istri Anggota TNI Ditemukan Tewas

Written By Voice Of Baptist Papua on July 9, 2012 | 5:01 PM

Mayat Eva Cristyanti (23) saat ditemukan
JAYAPURA—Pembunuhan sadis terjadi di jalan Waikota menuju Makomda Cenderawasih, Senin (9/7), kemarin.  
Korbannya adalah Eva Cristyanti (23) istri  Sertu Moh Mohadi   yang  bekerja  di Paldam XVII/Cenderawasih. Korban   tewas   secara mengenaskan dengan lehernya digorok .  KOrban ditemukan tergeletak   di pinggir  jalan    Walikota menuju  Kodam XVII/Cenderawasih,  Jayapura, Senin (9/7) sekitar  pukul 06.30 WIT.   Belum diketahui motif dan siapa pelaku pembunuhan tersebut. Aparat kepolisian masih melakukan penyelidikan mencari siapa pelaku yang sadis itu.

Kapolres Jayapura  Kota  AKBP  Alfred Papare  SIK  ketika ditemui  di Tempat  Kejadian Peristiwa (TKP)  membenarkan adanya penemuan mayat  seorang wanita  dengan  identitas bernama  Eva Cristyanti (23), istri  dari Sertu Moh Mohadi   yang  bekerja  di Paldam XVII/Cenderawasih.

Menurut  Kapolres,  saat  ditemukan  korban  telah  tewas  dengan luka gorok di leher, pelipis  kiri bekas bacokan serta luka sayat  pada pergelangan tangan kiri.

Kapolres  mengemukakan, mayat  seorang wanita  tersebut diduga dibunuh  di lokasi lain kemudian dibuang  di TKP untuk menghilangkan jejak. Pasalnya,   saat  ditemukan  tak tanda  tanda kekerasan seperti darah atau alat  yang digunakan  untuk membunuh  korban. “Kami   masih menyelidiki  motif dan pelakunya,” ujarnya seraya mengatakan  korban dibawah ke  RSUD  Dok  II Jayapura  untuk  diotopsi.

Detail  kronologis  penemuan  mayat seorang wanita  ini, menurut Kapolres,   berawal ketika  saksi Pratu Muhson    sekitar pukul 06.15 WIT   hendak  berangkat dinas  menuju Denma Kiwal Kodam XVII/Cenderawasih.  Pada saat melintas di Wicen dari Walikota menuju  Kodam XVII/Cenderawasih   ia  kaget  ketika  melihat  sesosok mayat   seorang wanita  yang tergeletak di pinggir jalan.  Selanjutnya  saksi   melaporkan kejadian  tersebut kepada Pos Jaga Kodam.

Sumber: Bintang papua
Share this article :

0 Komentar Anda:

Post a Comment

Your Comment Here

Recent Posts

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger