SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » , , , , , , » John Key di Indonesia - Bagaimana dengan Papua Barat?

John Key di Indonesia - Bagaimana dengan Papua Barat?

Written By Voice Of Baptist Papua on April 16, 2012 | 6:02 PM

 Oleh Catherine Delahunty
Orginal Published: http://blog.greens.org.nz/
Messaging sekitar perjalanan John Key ke Indonesia belum terinspirasi kepercayaan sekitar rahasia kecil yang kotor hak Papua Barat manusia dan menentukan nasib sendiri.

Satu positif meskipun telah menjadi kemampuan untuk meningkatkan kesadaran sekitar beberapa pelanggaran HAM yang saat ini terjadi di Papua Barat.

Saya berharap bahwa Perdana Menteri akan lebih berani dalam memajukan masalah hak asasi manusia dari para pejabat di MFAT, yang dalam briefing mereka untuk wartawan pekan lalu menunjukkan sedikit dukungan untuk mengangkat isu pelanggaran hak asasi manusia dengan cara yang berarti.


Kita membutuhkan para pemimpin di kawasan ini untuk berbicara dengan Indonesia tentang daftar pelanggaran dari penyiksaan tahanan politik dan kurangnya akses media internasional di Papua Barat.

Kita membutuhkan pemimpin untuk berbicara untuk "Jayapura 5" yang diberi 3 tahun penjara untuk menuju Kongres damai yang membahas masalah penentuan nasib sendiri.

Sebuah menyebutkan samar hak asasi manusia menjadi hal yang baik bukanlah pesan yang kuat bahwa Indonesia akan menghormati atau menanggapi dengan cara yang positif.

Di negara mana Anda bisa mendapatkan hukuman penjara 15 tahun karena mengibarkan bendera ada sedikit kesempatan untuk pemeriksaan yang adil jadi kita perlu berbicara.

Kami menghargai mereka yang bekerja di Indonesia untuk memajukan demokrasi dan hak asasi manusia sejak pembantaian di Timor Timur dan perjuangan di Aceh.

Untuk membantu mereka yang di Indonesia sangat penting para pemimpin kita terus menaikkan pelanggaran HAM.

Kita perlu terus memajukan masalah HAM dengan Indonesia jika kita ingin memiliki Aotearoa damai dan stabil / Selandia Baru dan wilayah.

Papua Barat harus menjadi agenda minggu ini atau kita gagal tetangga kami dan kami mengkhianati kebebasan kita sendiri berbicara.
Share this article :

0 Komentar Anda:

Post a Comment

Your Comment Here

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger