SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » , , , , , , , , , , » Patris, SBY Harus Selesaikan Konflik Papua, Tidak Penting Menghadiri Kegiatan Serimonial Raimuna di Papua

Patris, SBY Harus Selesaikan Konflik Papua, Tidak Penting Menghadiri Kegiatan Serimonial Raimuna di Papua

Written By Voice Of Baptist Papua on October 3, 2012 | 7:27 PM

Anggota Militan KNPB
Jayapura Voice Baptist,-- Kedatangan Presiden RI Susilo Bambang Yudhoyono harus melihat situasi dan kondisi rakkyat papua secara rill, Jangan mementingkan kegiatan serimonial seperti Raimuna yang di agendakan 8/09 di jayapura papua. "kata Patris kepada Voice Baptist Via Telp Seluler 03/09".

Sebagai Aktivis "Kami Sampaikan Kepada SBY, Harusnya menyelesaikan konflik papua secara konprensif sesuai dengan janji SBY sendiri. Kami tidak akan berdiam diri, kami  akan melakukan gerakan perlawanan sekalipun janji aparat Polda papua akan mengamankan SBY lapisan betis, kata Patris"

Selama ini Pemerintah jakarta terkesan menutup mata dan membiarkan konflik papua terus berlanjut, tidak ada niat baik untuk mencari solusi yang cocok untuk menyelesaiakan status Papua di dalam NKRI. Jangan anda berfikir bahwa papua adalah bagian dari Indonesia."kata Patris.

Rakyat papua sampai saat ini masih belum merasa bagian dari Indonesia, dari tahun 1960-an sampai saat ini masih berjuang mencari jati diri sebagai suatu negara yang berdaulat seperti bangsa lain di dunia". "Kata patri denga nada tegas".

Kami sudah perintahkan agar untuk melakukan Perlawanan dan mencegat SBY  untuk mempertanggungjawabkan pelanggaran HAM di papua secara tuntas. Agar SBY membuka mata atas kasus papua. Semua penggorbanan dan pembantaian rakyat papua melalui TNI/Polri dari tahun 1960-an sampai saat ini, SBY harus bertanggung jawab. 

Para semua pihak menyuarakan akan atas kasus papua namun SBY dan kroninya terlihat diam dan menutup mata. Saatnya SBY harus melihat dan membahas kasus papua secara keseluruhan.

Kami sampaikan juga kasus penemuan BOM di wamena adalah kenario oleh aparat, kami sudah melakukan pegecekan dan ternyata aparat keamana yang ada dibalik penemuan bom di wamena, skenario ini demi membenarkan diri atas keberadaan Densus 88 di papua' tegas Patris".

Kebohongan demi keutuhan wilayah masih di pelihara, kami tidak pernah melakukan kekerasan, misi kami berjuang tanpa kekerasan, jika melalui kekerasan maka jutru merugikan perjuangan dan misi Perjuangan Mulia Rakyat Papua sendiri, sehingga Aparat polda papua jangan kriminalisasikan KNPB sebagai Teroris kami adalah Media rakyat papua yang berjuang secara damai dan bermartabat. (wk*)


Share this article :

0 Komentar Anda:

Post a Comment

Your Comment Here

Recent Posts

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger