SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » , , , , » Obama Kunjungi Bali pada November

Obama Kunjungi Bali pada November

Written By Voice Of Baptist Papua on September 14, 2011 | 4:52 AM

WASHINGTON, KOMPAS.com — Presiden AS Barack Obama akan mengunjungi Pulau Bali dan Australia pertengahan November mendatang, kata Gedung Putih, Senin (12/9/2011). Kunjungannya ke Bali itu akan menjadi kunjungan kedua ke Indonesia, tempat ia menghabiskan masa kecilnya. Kunjungan Obama sebelumnya ke Indonesia terjadi pada November tahun lalu dalam rangkaian lawatan ke Asia.
Sementara itu, kunjungan ke Australia akan menjadi yang pertama setelah dua kali dibatalkan tahun lalu karena masalah di dalam negeri AS.
Obama akan berada di Australia pada 16-17 November setelah menjadi tuan rumah bagi KTT tahunan Kerja Sama Ekonomi Asia Pasifik di tempat kelahirnya, Hawaii, dan akan berkunjung ke Bali untuk mengikuti KTT Asia Timur, kata Gedung Putih.
TERKAIT:
Menurut Gedung Putih, di Australia yang merupakan salah satu mitra terdekat AS di Asia-Pasifik, Obama akan menghadiri peringatan 60 tahun aliansi ANZUS dan mengadakan pembicaraan dengan Perdana Menteri Australia Julia Gillard tentang kerja sama guna mendorong pertumbuhan ekonomi global, perdagangan, dan pertumbuhan lapangan kerja. Obama membatalkan kunjungan ke Australia pada Maret 2010 agar tetap berada AS demi mendorong rencana perbaikan kesehatan melalui Kongres. Rencana kunjungan lain dibatalkan pada Juni tahun lalu agar ia bisa menangani tumpahan minyak yang bocor dari pengeboran BP di Teluk Meksiko.
Read More>>Obama Kunjungi Bali pada November - KOMPAS.com
Share this article :

0 Komentar Anda:

Post a Comment

Your Comment Here

Recent Posts

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger