SUARA BAPTIS PAPUA

Dukung Aksi Perdamaian Atas Kekerasan di Papua Barat.
Jika Anda Peduli atas kemanusiaan Kaum tertindas di Papua barat Mohon Suport di sini:

Please donate to the Free West Papua Campaign U.K.
Kontribusi anda akan kami melihat ada perubahan terhadap cita-cita rakyat papua barat demi kebebasan dan kemerdekaannya.
Peace ( by Voice of Baptist Papua)

Home » , , , , , , , , » Buctar, Aksi Penangkapan Bagi Aktivis Papua adalah sebuah spirit baru untuk melakukan perlawanan yang lebih radikal

Buctar, Aksi Penangkapan Bagi Aktivis Papua adalah sebuah spirit baru untuk melakukan perlawanan yang lebih radikal

Written By Voice Of Baptist Papua on October 17, 2012 | 1:40 AM

Buctar Tabuni Bersama Alm. Mako Tabuni
Jayapura Voice Baptist,--  Ketua Parlement nasional papua barat Bucthar Tabuni mengatakan, Apa yang di lakukan oleh TNI/POLRI dan densus 88 terhadap seluruh aktivis KNPB adalah sebuah spirit baru untuk melakukan perlawanan yang lebih radikal dan militan. hal di sampaikan melalui akun facebook" Buctar Tabuni 17/10.

Dia juga menulis," dilihat dari sisi manusia biasa adalah membawa sebuah ketakutan seumur hidup namun sebagai seorang pejuang adalah sebuah spirit baru untuk melakukan perlawanan yang lebih radikal dan militan. Untuk itu, di harapkan kepada semua aktivis KNPB jangan takut, jangan gentar, jangan lari dan jangan menyerah".

Dia menambahkan "Ingat! Kematian dalam membela kebenaran adalah kemuliaan bagi kita dan penjara adalah istana bagi kita."

Dalam akunnya di beri suatu penguatan atau spirit bagi anggota yang saat ini sedang dalam incaran kepolisian polda papua. ini kitipan yang di kirim akirim di akun facebook buctar tabuni.
"Apa yang di lakukan oleh TNI/POLRI dan densus 88 terhadap seluruh aktivis KNPB, jika kita lihat dari sisi manusia biasa adalah membawa sebuah ketakutan seumur hidup namun sebagai seorang pejuang adalah sebuah spirit baru untuk melakukan perlawanan yang lebih radikal dan militan. Untuk itu, di harapkan kepada semua aktivis KNPB jangan takut, jangan gentar, jangan lari dan jangan menyerah. Ingat! Kematian dalam membela kebenaran adalah kemuliaan bagi kita dan penjara adalah istana bagi kita. Tetap TEGAR dan berdiri KOKOH. Maju....dan LAWAN. Buctar Tabuni."
Hal ini sampaikan atas keprihatinan sebagai pimpinan aktivis yang belakangan aparat gabungan yang sedang melakukan pengejaran dan penangkapan terhadap aktivis papua. Buctar saat ini berada dalam penjara atas vonis Hakim8 bulan penjara dengan  tunduhan pengurusakan LP abepura di tahun 2010 silam". (tw)


Share this article :

0 Komentar Anda:

Post a Comment

Your Comment Here

Recent Posts

Twitt VBPapua

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. SBP-News @VBaptistPapua - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger